Yuki Kato Bingung Masih Jomblo

<p>Yuki ingin kayak orang lain, pacaran atau nikah. Fans makin memuji Yuki yang cantik, baik dan rendah hati.</p>

<p>Yuki Kato belum lama ini menjadi <em>trending topic</em> di Twit&shy;ter. Usai beredar video lawas saat dia curhat tak melakukan apapun. Hidup sendiri, tidur sendiri.</p>

<p>&ldquo;Sudah 25 tahun aku di rumah doang, ngapain. Ini 25 tahun aku mesti ngapain,&rdquo; kata Yuki.</p>

<p>Bintang film <em>Cabe-Ca&shy;bean</em> dan <em>Basahhh</em> ini lantas menyinggung dirinya yang jom&shy;blo, dengan membandingkan lingkungan di sekitarnya.</p>

<p>&ldquo;Orang-orang pacaran lama, nikah, si ini tetep kerja. Kayak yang lain kok sibuk ini, sibuk itu gitu,&rdquo; sambung dara blasteran Indo-Jepang yang kini berusia 27 tahun.</p>

<p>Dengan tatapan nanar, Yuki membandingkan dirinya yang dirasa monoton.</p>

<p>Sebelumnya, Yuki pun sempat menirukan salah satu sound yang tengah viral. Dia mengatakan alasan kenapa tak kunjung ada yang mendekatinya.</p>

<p>&ldquo;Ini sebenernya nggak ada yang deketin, karena dikira aku udah punya pacar atau emang karena aku jelek?&rdquo; tanyanya, sambil garuk-garuk kepala.</p>

<p>Namun, mantan pacar pese&shy;pakbola Ryuji Utomo dan pem&shy;balap Rio Haryanto ini kembali percaya diri.</p>

<p>&ldquo;Tapi perasaan aku nggak jelek-jelek amat deh. Iya kan?&rdquo; lanjutnya.</p>

<p>Pemain film <em>Operation Wed&shy;ding</em> ini sedang belajar untuk mencintai diri sendiri.</p>

<p>&ldquo;Dan aku belajar untuk men&shy;cintai orang-orang. Contoh keluarga, teman dekat, <em>partner</em>, semua yang lagi berinteraksi,&rdquo; ceplos Yuki.</p>

<p>Sahabat Ariel Tatum ini juga bicara tentang definisi cinta. &ldquo;<em>Love is about giving, love is about receiving, and love is about equal</em>,&rdquo; jelas Yuki.</p>

<p>&ldquo;Kayak, cinta itu gini, kalau kita sudah memberi, jangan kita berharap kayak, &lsquo;Eh, kok, aku nggak dikasih, sih? Pada&shy;hal aku udah kasih, lho,&rsquo; gitu,&rdquo; ungkapnya.</p>

<p>Yuki kembali mengaku jom&shy;blo. &ldquo;Aku butuh yang klik. Untuk cari yang klik itu ru&shy;mit. Masalahnya, satu banding berapa miliar orang di bumi ini,&rdquo; katanya. ■</p> <p>Yuki ingin kayak orang lain, pacaran atau nikah. Fans makin memuji Yuki yang cantik, baik dan rendah hati.</p>

<p>Yuki Kato belum lama ini menjadi <em>trending topic</em> di Twit&shy;ter. Usai beredar video lawas saat dia curhat tak melakukan apapun. Hidup sendiri, tidur sendiri.</p>

<p>&ldquo;Sudah 25 tahun aku di rumah doang, ngapain. Ini 25 tahun aku mesti ngapain,&rdquo; kata Yuki.</p>

<p>Bintang film <em>Cabe-Ca&shy;bean</em> dan <em>Basahhh</em> ini lantas menyinggung dirinya yang jom&shy;blo, dengan membandingkan lingkungan di sekitarnya.</p>

<p>&ldquo;Orang-orang pacaran lama, nikah, si ini tetep kerja. Kayak yang lain kok sibuk ini, sibuk itu gitu,&rdquo; sambung dara blasteran Indo-Jepang yang kini berusia 27 tahun.</p>

<p>Dengan tatapan nanar, Yuki membandingkan dirinya yang dirasa monoton.</p>

<p>Sebelumnya, Yuki pun sempat menirukan salah satu sound yang tengah viral. Dia mengatakan alasan kenapa tak kunjung ada yang mendekatinya.</p>

<p>&ldquo;Ini sebenernya nggak ada yang deketin, karena dikira aku udah punya pacar atau emang karena aku jelek?&rdquo; tanyanya, sambil garuk-garuk kepala.</p>

<p>Namun, mantan pacar pese&shy;pakbola Ryuji Utomo dan pem&shy;balap Rio Haryanto ini kembali percaya diri.</p>

<p>&ldquo;Tapi perasaan aku nggak jelek-jelek amat deh. Iya kan?&rdquo; lanjutnya.</p>

<p>Pemain film <em>Operation Wed&shy;ding</em> ini sedang belajar untuk mencintai diri sendiri.</p>

<p>&ldquo;Dan aku belajar untuk men&shy;cintai orang-orang. Contoh keluarga, teman dekat, <em>partner</em>, semua yang lagi berinteraksi,&rdquo; ceplos Yuki.</p>

<p>Sahabat Ariel Tatum ini juga bicara tentang definisi cinta. &ldquo;<em>Love is about giving, love is about receiving, and love is about equal</em>,&rdquo; jelas Yuki.</p>

<p>&ldquo;Kayak, cinta itu gini, kalau kita sudah memberi, jangan kita berharap kayak, &lsquo;Eh, kok, aku nggak dikasih, sih? Pada&shy;hal aku udah kasih, lho,&rsquo; gitu,&rdquo; ungkapnya.</p>

<p>Yuki kembali mengaku jom&shy;blo. &ldquo;Aku butuh yang klik. Untuk cari yang klik itu ru&shy;mit. Masalahnya, satu banding berapa miliar orang di bumi ini,&rdquo; katanya. ■</p> . Sumber : Berita Gosip Artis Terkini .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Categories

Generated by Feedzy