Pisah Ranjang Karena Corona Atta Ke Aurel: Aku Tidur Di Atas, Kamu Di Bawah

Youtuber Atta Halilintar tengah menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19 untuk kedua kalinya. Kini, Atta isolasi mandiri di rumahnya.

Meski serumah, Atta pun terpaksa pisah ranjang sementara dengan istrinya, Aurel Hermansyah.

Lantas bagaimana hasil tes Aurel Hermansyah? Untungnya, Aurel negatif Covid-19. “Alhamdulillah negative,” tulis Aurel Hermansyah yang membagikan hasil swab PCR miliknya dalam Instastory akun Instagram @aurelie.hermansyah, Sabtu (24/4). “Masyaallah banyak yang doain, makasih yah,” unggah Aurel selanjutnya.

Atta mengetahui dirinya kembali terpapar virus Corona saat melakukan swab untuk berangkat bekerja ke Solo. Bahkan, awalnya, Atta mengira Aurel yang kena Corona. Pasalnya sang istri badannya anget, demam, dan pilek.

Kini, setelah hasilnya keluar, Aurel tidak boleh pergi kemana-mana selama 5 hari untuk dilihat perkembangannya. Selain itu, sebagai pasangan anyar, keduanya terpaksa tak tidur bersama selama Atta masih positif.

Atta pun membagikan kegiatan sehari-harinya selama isolasi mandiri. Misalnya saat hendak buang air kecil ke kamar mandi, Atta kudu susah payah bawa tiang infus sendirian.

“Mau kencing bawa-bawa begini (tiang infusan). Ini namanya ujian,” tulis Atta dalam Instastory di akun Instagram @attahalilimtar.

Atta beberapa kali berkomunikasi dengan Aurel. Namun tetap dipisah oleh jendela. Dia juga menukar kamar isolasi karena Aurel masih beraktivitas normal meski tidak dianjurkan ke luar rumah.

Sembari mengintip Aurel yang lagi bekerja di salah satu ruangan, Atta kasih semangat. “Semangat kerja istri, malam ini aku tidur di atas kok. Kamu yang tidur di (kamar) bawah,” ungkap Atta.

“Pindah isolasi mandiri di kamar atas, di studio. Karena istriku kalau tidur di atas, kamar asistennya takut. Jadi aku yang tidur di atas. Kayaknya sahabat aku adalah tv, mau main game,” sambung Atta memperlihatkan para pekerjanya yang memakai APD lengkap memindahkan televisi ke ruang isolasi mandirinya.

Atta mulanya mengaku tidak merasakan gejala apapun saat terinfeksi kedua kalinya. Akan tetapi, saat ini mulai ada gejala ringan yang dia rasakan.

“CT-nya hari ini masih 30-an kataknya sih sebenarnya insyaallah cepat sembuh dan nggak infeksi banget, nggak bahaya. Semoga ya, aku sih nggak demam, cuma pilek sama sesak dikit. Tapi, selain itu semua alhamdulillah normal, nggak kayak aku awal-awal Covid-19 dulu,” bebernya.

Selama menjalani isolasi mandiri, ada dokter dan perawat yang datang ke kediaman Atta. “Suntik ketiga, vitamin c, immune booster, dan semua komplit multivitamin. Dokternya udah 3 hari datang,” tulisnya lagi membagikan pengalaman isolasi mandiri. [FAQ]

]]> Youtuber Atta Halilintar tengah menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19 untuk kedua kalinya. Kini, Atta isolasi mandiri di rumahnya.

Meski serumah, Atta pun terpaksa pisah ranjang sementara dengan istrinya, Aurel Hermansyah.

Lantas bagaimana hasil tes Aurel Hermansyah? Untungnya, Aurel negatif Covid-19. “Alhamdulillah negative,” tulis Aurel Hermansyah yang membagikan hasil swab PCR miliknya dalam Instastory akun Instagram @aurelie.hermansyah, Sabtu (24/4). “Masyaallah banyak yang doain, makasih yah,” unggah Aurel selanjutnya.

Atta mengetahui dirinya kembali terpapar virus Corona saat melakukan swab untuk berangkat bekerja ke Solo. Bahkan, awalnya, Atta mengira Aurel yang kena Corona. Pasalnya sang istri badannya anget, demam, dan pilek.

Kini, setelah hasilnya keluar, Aurel tidak boleh pergi kemana-mana selama 5 hari untuk dilihat perkembangannya. Selain itu, sebagai pasangan anyar, keduanya terpaksa tak tidur bersama selama Atta masih positif.

Atta pun membagikan kegiatan sehari-harinya selama isolasi mandiri. Misalnya saat hendak buang air kecil ke kamar mandi, Atta kudu susah payah bawa tiang infus sendirian.

“Mau kencing bawa-bawa begini (tiang infusan). Ini namanya ujian,” tulis Atta dalam Instastory di akun Instagram @attahalilimtar.

Atta beberapa kali berkomunikasi dengan Aurel. Namun tetap dipisah oleh jendela. Dia juga menukar kamar isolasi karena Aurel masih beraktivitas normal meski tidak dianjurkan ke luar rumah.

Sembari mengintip Aurel yang lagi bekerja di salah satu ruangan, Atta kasih semangat. “Semangat kerja istri, malam ini aku tidur di atas kok. Kamu yang tidur di (kamar) bawah,” ungkap Atta.

“Pindah isolasi mandiri di kamar atas, di studio. Karena istriku kalau tidur di atas, kamar asistennya takut. Jadi aku yang tidur di atas. Kayaknya sahabat aku adalah tv, mau main game,” sambung Atta memperlihatkan para pekerjanya yang memakai APD lengkap memindahkan televisi ke ruang isolasi mandirinya.

Atta mulanya mengaku tidak merasakan gejala apapun saat terinfeksi kedua kalinya. Akan tetapi, saat ini mulai ada gejala ringan yang dia rasakan.

“CT-nya hari ini masih 30-an kataknya sih sebenarnya insyaallah cepat sembuh dan nggak infeksi banget, nggak bahaya. Semoga ya, aku sih nggak demam, cuma pilek sama sesak dikit. Tapi, selain itu semua alhamdulillah normal, nggak kayak aku awal-awal Covid-19 dulu,” bebernya.

Selama menjalani isolasi mandiri, ada dokter dan perawat yang datang ke kediaman Atta. “Suntik ketiga, vitamin c, immune booster, dan semua komplit multivitamin. Dokternya udah 3 hari datang,” tulisnya lagi membagikan pengalaman isolasi mandiri. [FAQ]
]]> . Sumber : Rakyat Merdeka – RM.ID .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories