Natasha Wilona Kembali Terseret Stefan

Para pembenci kembali menuding Wilona di balik prahara rumah tangga Stefan dan Celine. Peramal menebak Wilona masih menyimpan rasa

Natasha Wilona dan Stefan William dulu sangat mesra. Menahun pacaran, mendadak Stefan lari ke Celine Evangelista hingga akhirnya menikah. Kisah asmara tersebut masih saja diungkit. Terlebih belakangan ini prahara menerpa rumah tangga Stefan dan Celine.

Baru-baru ini, Wilona kembali jadi sasaran nyinyir warganet. Terkait postingan pesinetron laris itu yang menyinggung soal kesedihan.

“Kenapa harus menangis selama masih bisa tersenyum?” tulis Wilona.

“Lihatlah keluar masih banyak yang lebih susah darimu, lihat mereka. Pikirkanlah sebelum kamu bersedih.

”Dara 22 tahun itu langsung disentil sebagai perusak rumah tangga sang mantan. “Gara-gara lu Stefan jadi cerai sama bininya. Mentang mentang mantan jadi sesuka hati deketin laki orang,” warganet sinis.

Adapun rumah tangga Celine dengan Stefan sudah berjalan masuk usia lima tahun. Celine tak menampik pernah bertengkar dengan Stefan.

“Rawan berantem sama nggak itu bukan karena usia perkawinannya sih. Kalau menurut gue, kayak lebih gimana lu hadapi masalah. Itu aja sih,” tutur mantan istri Dirly Idol itu dalam channel YouTube Rio Motret.

Soal Stefan kembali adu akting dengan Wilona, Celine mengaku justru itu usulan dari dirinya langsung.

“Gue tahu penonton banyak banget yang request, ‘Kak tolong izinin Stefan main bareng sama si A, si B.’ Cuma terus gue usulin akhirnya dipenuhi, lumayan berhasil sinetronnya, sekarang lagi vakum sinetronnya,” bilangnya.

Sejumlah peramal sempat membahas soal kedekatan Stefan dan Wilona. Ahli tarot Madam Carita membocorkan kalau Wilona diam-diam masih menyimpan rasa.

“Di sini ada tumbuh rasa-rasa yang dulu ada lagi, tapi untuk Natasha ya. Cuma Stefannya udah menikah, jadi Natasha tahu batasan-batasannya (dekat). Kalau Stefannya nggak ada,” kata Madam.

Peramal Denny Darko juga sempat meramal. Keduanya hanya sekadar bersikap profesional.

“Kalau saya lihat ini sudah ada ketegasan sikap. Memang mereka sesungguhnya berakting. Jadi nggak ada perasaan apapun selain profesional,” tebak Denny. “Jadi nggak ada namanya CLBK atau apapun. Stefan pria yang setia, dengan istri dan anaknya.”  [NET/TAR]

]]> Para pembenci kembali menuding Wilona di balik prahara rumah tangga Stefan dan Celine. Peramal menebak Wilona masih menyimpan rasa

Natasha Wilona dan Stefan William dulu sangat mesra. Menahun pacaran, mendadak Stefan lari ke Celine Evangelista hingga akhirnya menikah. Kisah asmara tersebut masih saja diungkit. Terlebih belakangan ini prahara menerpa rumah tangga Stefan dan Celine.

Baru-baru ini, Wilona kembali jadi sasaran nyinyir warganet. Terkait postingan pesinetron laris itu yang menyinggung soal kesedihan.

“Kenapa harus menangis selama masih bisa tersenyum?” tulis Wilona.

“Lihatlah keluar masih banyak yang lebih susah darimu, lihat mereka. Pikirkanlah sebelum kamu bersedih.

”Dara 22 tahun itu langsung disentil sebagai perusak rumah tangga sang mantan. “Gara-gara lu Stefan jadi cerai sama bininya. Mentang mentang mantan jadi sesuka hati deketin laki orang,” warganet sinis.

Adapun rumah tangga Celine dengan Stefan sudah berjalan masuk usia lima tahun. Celine tak menampik pernah bertengkar dengan Stefan.

“Rawan berantem sama nggak itu bukan karena usia perkawinannya sih. Kalau menurut gue, kayak lebih gimana lu hadapi masalah. Itu aja sih,” tutur mantan istri Dirly Idol itu dalam channel YouTube Rio Motret.

Soal Stefan kembali adu akting dengan Wilona, Celine mengaku justru itu usulan dari dirinya langsung.

“Gue tahu penonton banyak banget yang request, ‘Kak tolong izinin Stefan main bareng sama si A, si B.’ Cuma terus gue usulin akhirnya dipenuhi, lumayan berhasil sinetronnya, sekarang lagi vakum sinetronnya,” bilangnya.

Sejumlah peramal sempat membahas soal kedekatan Stefan dan Wilona. Ahli tarot Madam Carita membocorkan kalau Wilona diam-diam masih menyimpan rasa.

“Di sini ada tumbuh rasa-rasa yang dulu ada lagi, tapi untuk Natasha ya. Cuma Stefannya udah menikah, jadi Natasha tahu batasan-batasannya (dekat). Kalau Stefannya nggak ada,” kata Madam.

Peramal Denny Darko juga sempat meramal. Keduanya hanya sekadar bersikap profesional.

“Kalau saya lihat ini sudah ada ketegasan sikap. Memang mereka sesungguhnya berakting. Jadi nggak ada perasaan apapun selain profesional,” tebak Denny. “Jadi nggak ada namanya CLBK atau apapun. Stefan pria yang setia, dengan istri dan anaknya.”  [NET/TAR]
]]> . Sumber : Rakyat Merdeka RMCO.ID .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Categories