Mahalini Perjuangkan Cinta Walau Beda Agama

<p>Mahalini Raharja mengungkapkan keberhasilannya mengantongi restu menjalin hubungan asmara dengan Rizky Febian yang berbeda keyakinan, di atas panggung. Dia mengajak penonton untuk berjuang seperti dirinya bila mengalami hal yang sama.</p>

<p>Mahalini Raharja berhasil debut di panggung<em> BNI Java Jazz Festival 2023</em>. Dia memeriahkan panggung <em>Outdoor Stage</em> di hari ketiga, Minggu (4/6). &ldquo;Selamat sore semuanya. Apa <em>saranghae</em>? Ah…Sarang&shy;hae. Saranghae tuh Korea, kan? Saranghae,&rdquo; tuturnya menang&shy;gapi penonton di JiEXPO Ke&shy;mayoran, Jakarta Pusat.</p>

<p>&ldquo;Ini pertama kali di Java Jazz. Terima kasih, semoga tahun de&shy;pan ada lagi ya, &ldquo; tukas jebolan Indonesian Idol ini.</p>

<p>Mahalini menampilkan 7 lagu miliknya dan 1 lagu cover milik Andmesh berjudul <em>Cinta Luar Biasa</em>. Mendengar sang idola bernyanyi, penonton ikut berdendang dan menari. &ldquo;<em>Al&shy;right</em> kalau sama Mahalini tuh enaknya yang galau-galau ya,&rdquo; kata Mahalini.</p>

<p>Kekasih Rizky ini membawakan lagu-lagu hitsnya yaitu <em>Sisa Rasa, Sial, Bohongi Hati, Melawan Restu,</em> dan masih banyak lagi.</p>

<p>&ldquo;Ada yang beda agama ng&shy;gak ya? Buat kalian yang nggak direstui, mungkin nggak usah berjuang. Boleh berjuang tapi berdua ya. Maksud aku nggak usah berjuang itu kalau satu doang yang mau berjuang gitu,&rdquo; bebernya.</p>

<p>Selain itu, pelantun<em> Kisah Sempurna</em> ini juga mengisyarat&shy;kan kepada penonton bahwa hubungan beda agama antara dirinya dan Rizky telah menda&shy;patkan restu. &ldquo;Jangan ada yang tanya balik, ya? Di sini ada yang berbeda agama? Ada? Direstui nggak? Nggak? Oh, untungnya aku direstui,&rdquo; imbuhnya.</p>

<p>Sebelum menampilkan lagu&shy;nya yang viral berjudul Sial, Mahalini berharap penonton bisa menemukan jodoh. &ldquo;Di sini masih ada yang sakit hati? Semoga bisa ketemu jodohnya. Jadi hati yang terkunci bisa ter&shy;buka kembali,&rdquo; bilangnya.</p>

<p>Di panggung terpisah, Riz&shy;ky mengungkapkan alasannya melamar Mahalini. Anaknya Sule ini memulai penampilan dengan lagu <em>Cuek</em>. Setelah itu, ia menyanyikan <em>Mantra Cinta</em> dan <em>Ragu </em>sebelum berinteraksi dengan penonton.</p>

<p>&ldquo;Aku pernah takut kehilangan orang yang kusayang saat ini. Salah satu alasan kenapa ke&shy;marin mengikat dia karena susah banget,&rdquo; ungkap Rizky.</p>

<p>&ldquo;Karena takut zaman seka&shy;rang kan gitu ya, nanti ditikung orang, takut tergoda orang lain. Makanya ikat aja biar nggak lepas,&rdquo; imbuhnya.</p>

<p>Setelah itu, Rizky menyanyi&shy;kan lagu<em> Seperti Kisah</em> yang menceritakan tentang ketakutan seseorang ditinggal oleh kekasih hati. ■</p> <p>Mahalini Raharja mengungkapkan keberhasilannya mengantongi restu menjalin hubungan asmara dengan Rizky Febian yang berbeda keyakinan, di atas panggung. Dia mengajak penonton untuk berjuang seperti dirinya bila mengalami hal yang sama.</p>

<p>Mahalini Raharja berhasil debut di panggung<em> BNI Java Jazz Festival 2023</em>. Dia memeriahkan panggung <em>Outdoor Stage</em> di hari ketiga, Minggu (4/6). &ldquo;Selamat sore semuanya. Apa <em>saranghae</em>? Ah…Sarang&shy;hae. Saranghae tuh Korea, kan? Saranghae,&rdquo; tuturnya menang&shy;gapi penonton di JiEXPO Ke&shy;mayoran, Jakarta Pusat.</p>

<p>&ldquo;Ini pertama kali di Java Jazz. Terima kasih, semoga tahun de&shy;pan ada lagi ya, &ldquo; tukas jebolan Indonesian Idol ini.</p>

<p>Mahalini menampilkan 7 lagu miliknya dan 1 lagu cover milik Andmesh berjudul <em>Cinta Luar Biasa</em>. Mendengar sang idola bernyanyi, penonton ikut berdendang dan menari. &ldquo;<em>Al&shy;right</em> kalau sama Mahalini tuh enaknya yang galau-galau ya,&rdquo; kata Mahalini.</p>

<p>Kekasih Rizky ini membawakan lagu-lagu hitsnya yaitu <em>Sisa Rasa, Sial, Bohongi Hati, Melawan Restu,</em> dan masih banyak lagi.</p>

<p>&ldquo;Ada yang beda agama ng&shy;gak ya? Buat kalian yang nggak direstui, mungkin nggak usah berjuang. Boleh berjuang tapi berdua ya. Maksud aku nggak usah berjuang itu kalau satu doang yang mau berjuang gitu,&rdquo; bebernya.</p>

<p>Selain itu, pelantun<em> Kisah Sempurna</em> ini juga mengisyarat&shy;kan kepada penonton bahwa hubungan beda agama antara dirinya dan Rizky telah menda&shy;patkan restu. &ldquo;Jangan ada yang tanya balik, ya? Di sini ada yang berbeda agama? Ada? Direstui nggak? Nggak? Oh, untungnya aku direstui,&rdquo; imbuhnya.</p>

<p>Sebelum menampilkan lagu&shy;nya yang viral berjudul Sial, Mahalini berharap penonton bisa menemukan jodoh. &ldquo;Di sini masih ada yang sakit hati? Semoga bisa ketemu jodohnya. Jadi hati yang terkunci bisa ter&shy;buka kembali,&rdquo; bilangnya.</p>

<p>Di panggung terpisah, Riz&shy;ky mengungkapkan alasannya melamar Mahalini. Anaknya Sule ini memulai penampilan dengan lagu <em>Cuek</em>. Setelah itu, ia menyanyikan <em>Mantra Cinta</em> dan <em>Ragu </em>sebelum berinteraksi dengan penonton.</p>

<p>&ldquo;Aku pernah takut kehilangan orang yang kusayang saat ini. Salah satu alasan kenapa ke&shy;marin mengikat dia karena susah banget,&rdquo; ungkap Rizky.</p>

<p>&ldquo;Karena takut zaman seka&shy;rang kan gitu ya, nanti ditikung orang, takut tergoda orang lain. Makanya ikat aja biar nggak lepas,&rdquo; imbuhnya.</p>

<p>Setelah itu, Rizky menyanyi&shy;kan lagu<em> Seperti Kisah</em> yang menceritakan tentang ketakutan seseorang ditinggal oleh kekasih hati. ■</p> . Sumber : Berita Gosip Artis Terkini .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories