Leony Pamer Foto Pacar Bule

<p>Leony Vitria Hartanti memamerkan foto cowok bule yang diklaim sebagai kekasihnya. Kabar ini cukup mengejutkan publik sebab personel Trio Kwek Kwek itu, selama ini digosipkan penyuka sesama jenis alias lesbian.</p>

<p>Bule itu bernama Charles Seaman, asal Auckland, Selandia. &ldquo;Jirr, cakep banget aku, pacar siapa sih ini?&rdquo; tulis Leony sambil menandai akun pacarnya.</p>

<p>&ldquo;Selalu cantik sayang,&rdquo; balas Seaman.</p>

<p>Selain itu, dalam unggahan video, Leony terlihat sedang<em> fitting </em>baju di sebuah perusahaan <em>wedding organizer</em>. Warganet menduga Leony sedang me&shy;nyiapkan acara pernikahan. Namun, spekulasi itu dibantah Leony.</p>

<p>&ldquo;Wuih berusaha untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut? Tapi dari kemarin nggak ada tuh yang berusaha konfirmasi ke aku,&rdquo; kata artis<em> Identitas</em> dan <em>Kentut</em> ini.</p>

<p>Seaman juga ikut memberikan penjelasan. &ldquo;Maaf aku tak bisa menulis dan bicara dalam bahasa Indo&shy;nesia. Aku adalah orang misterius yang foto bersama Leony. Terima kasih mendoakan aku dan Leony soal &lsquo;pernikahan kita&rsquo;. Dress itu bukan untuk &lsquo;pernikahan kami&rsquo;,&rdquo; tutur bule berambut gondrong ini.</p>

<p>&ldquo;Saat ini kami masih berkencan dan menunggu apa yang akan terjadi di masa depan,&rdquo; imbuh Seaman.</p>

<p>Dari media sosial, si bule terlihat sudah akrab dengan keluarga mantan penyanyi cilik tersebut. Ia juga sempat kencan bareng dengan Dea Ananda dan kekasihnya.</p>

<p>Unggahan Leony itu langsung banjir ucapan pujian dari para sahabat. &ldquo;Eh kece juga ternyata ya, jadi kapan nyusul mbak Leony?&rdquo; tanya netizen. &ldquo;Cakep banget sih, pacarnya di tag dong wkwk,&rdquo; imbuh yang lain.</p>

<p>Sebelumnya Leony gencar diberondong pertanyaan dan tudingan seputar rambutnya yang cepak. Ia disebut lesbian karena potong rambut pendek dan kini masih <em>single</em>.</p>

<p>&ldquo;Seminggu terakhir komen, &lsquo;Wah Leony lesbi ya?&rsquo; &lsquo;Ah fix ini Leony&rsquo;, &lsquo;Dih yakin deh Leony sekarang lesbi&rsquo;, paling banyak aku lihat di DM (pesan lang&shy;sung) atau sosmed,&rdquo; ungkap Leony, suatu ketika.</p>

<p>Ogah tersinggung, dia ogah menjelaskan preferensi seksualnya. &ldquo;Menjadi lesbian, gay, biseksual, transgender itu bukan kejahatan dan kamu bebas mengekspresikan diri. Memang berat menjadi berbeda di negara ini,&rdquo; kata Leony lalu menegaskan masih suka laki-laki.</p> <p>Leony Vitria Hartanti memamerkan foto cowok bule yang diklaim sebagai kekasihnya. Kabar ini cukup mengejutkan publik sebab personel Trio Kwek Kwek itu, selama ini digosipkan penyuka sesama jenis alias lesbian.</p>

<p>Bule itu bernama Charles Seaman, asal Auckland, Selandia. &ldquo;Jirr, cakep banget aku, pacar siapa sih ini?&rdquo; tulis Leony sambil menandai akun pacarnya.</p>

<p>&ldquo;Selalu cantik sayang,&rdquo; balas Seaman.</p>

<p>Selain itu, dalam unggahan video, Leony terlihat sedang<em> fitting </em>baju di sebuah perusahaan <em>wedding organizer</em>. Warganet menduga Leony sedang me&shy;nyiapkan acara pernikahan. Namun, spekulasi itu dibantah Leony.</p>

<p>&ldquo;Wuih berusaha untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut? Tapi dari kemarin nggak ada tuh yang berusaha konfirmasi ke aku,&rdquo; kata artis<em> Identitas</em> dan <em>Kentut</em> ini.</p>

<p>Seaman juga ikut memberikan penjelasan. &ldquo;Maaf aku tak bisa menulis dan bicara dalam bahasa Indo&shy;nesia. Aku adalah orang misterius yang foto bersama Leony. Terima kasih mendoakan aku dan Leony soal &lsquo;pernikahan kita&rsquo;. Dress itu bukan untuk &lsquo;pernikahan kami&rsquo;,&rdquo; tutur bule berambut gondrong ini.</p>

<p>&ldquo;Saat ini kami masih berkencan dan menunggu apa yang akan terjadi di masa depan,&rdquo; imbuh Seaman.</p>

<p>Dari media sosial, si bule terlihat sudah akrab dengan keluarga mantan penyanyi cilik tersebut. Ia juga sempat kencan bareng dengan Dea Ananda dan kekasihnya.</p>

<p>Unggahan Leony itu langsung banjir ucapan pujian dari para sahabat. &ldquo;Eh kece juga ternyata ya, jadi kapan nyusul mbak Leony?&rdquo; tanya netizen. &ldquo;Cakep banget sih, pacarnya di tag dong wkwk,&rdquo; imbuh yang lain.</p>

<p>Sebelumnya Leony gencar diberondong pertanyaan dan tudingan seputar rambutnya yang cepak. Ia disebut lesbian karena potong rambut pendek dan kini masih <em>single</em>.</p>

<p>&ldquo;Seminggu terakhir komen, &lsquo;Wah Leony lesbi ya?&rsquo; &lsquo;Ah fix ini Leony&rsquo;, &lsquo;Dih yakin deh Leony sekarang lesbi&rsquo;, paling banyak aku lihat di DM (pesan lang&shy;sung) atau sosmed,&rdquo; ungkap Leony, suatu ketika.</p>

<p>Ogah tersinggung, dia ogah menjelaskan preferensi seksualnya. &ldquo;Menjadi lesbian, gay, biseksual, transgender itu bukan kejahatan dan kamu bebas mengekspresikan diri. Memang berat menjadi berbeda di negara ini,&rdquo; kata Leony lalu menegaskan masih suka laki-laki.</p> . Sumber : Berita Gosip Artis Terkini .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories