Launching Konsep Terbaru SekolahMakeUpIndonesia.com By Vina Wijayanti, Hadirkan Tarot Reading Hingga Dukungan Dari Crazy Rich Surabaya

Beberapa Waktu yang lalu (Sabtu, 21/5/2022), Vina Wijayanti bersama team dari Sekolah Make Up Surabaya mengadakan sebuah launching konsep terbaru. Konsep yang belum banyak dimiliki oleh sekolah make up Surabaya yang lain.

Konsep baru yang disusun menjadi sebuah kurikulum terupdate dari Sekolah Make Up Indonesia ini diharapkan mampu menjawab tantangan era digital saat ini.

“Jadi nanti, semua ada di sini, jadi ini konsepnya lebih baru,” ucap Vina Wijayanti, owner Sekolah Make Up Indonesia by Vina Wijayanti saat ditemui di acara launching.

Belajar Make Up Surabaya

Launching yang diadakan di kawasan Ruko Bukit Darmo Golf Surabaya yang nantinya juga akan menjadi lokasi kursus ini mengusung one stop place education. Selain belajar dunia kecantikan, seperti Korean Make-up, Taiwan Make-up, Indonesia, Tradisional serta Hollywood

Termasuk juga teknik sulam, eyelash, nail extension, nail art, hingga hair extension. Tak hanya itu, para siswa nantinya juga akan diajarkan teknik fotografi bagi para MUA untuk kebutuhan akun media sosial mereka sebagai sarana promosi.

“Nanti kita ajarin juga untuk bikin Reels. Kayak multimedianya, kan sekarang juga banyak berkembang. Kita kembangkan karirnya juga,” imbuhnya.

Dalam acara launching kali ini juga turut hadir kolega dan kerabat Vina Wijayanti untuk mensupport penuh acara tersebut. 

Belajar Make Up Surabaya

Nampak juga sederet sosialita seperti Amelia Salim hingga Crazy Rich Surabaya Melvin Tenggara. Para undangan juga bisa mengikuti Tarot Reading by Javassago, fashion show dan make up show.

Pastinya ini menjadi kabar baik untuk yang ingin belajar make up Surabaya. Tentunya juga sayang untuk dilewatkan begitu saja, khususnya untuk pecinta MUA. Untuk kamu yang tertarik menjadi MUA profesional segera kunjungi www.SekolahMakeUpIndonesia.com dan dapatkan promo menarik selama masa grand launching.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Categories