Kisah Cintanya Digunjingin Kaesang: Yo Wis Lah…

Dalam tiga hari terakhir, kandasnya kisah cinta Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue, ramai dipergunjingkan warganet. Penyebabnya, Meilia Lau, ibu dari Felicia Tissue, curhat di Instagram bahwa anaknya ditinggal oleh Kaesang begitu saja. Diperlakukan begitu oleh ibu mantan pacarnya itu, Kaesang tetap sabar. Putra bungsu Presiden Jokowi itu hanya bilang: Yo wis lah (ya sudah lah).

Kaesang dan Felicia sudah berpacaran selama 5 tahun. Menurut Meilia, Kaesang bahkan berjanji akan menikahi Felicia pada Desember 2020. Namun, janji itu tidak terlaksana. Malahan, pada Januari 2021, Kaesang menghilang. Felicia bahkan tidak bisa menghubungi Kaesang. Saking kesalnya, Meilia sampai membawa-bawa Presiden Jokowi dalam kisah cinta anaknya tersebut.

Curhatan Meilia membuat dunia maya heboh. Banyak akun membahas hubungan Kaesang-Felicia. Bukan hanya akun gosip, akun politik juga ikut membahas. Kemudian muncul istilah ghosting, sebutan bagi yang meninggalkan pasangan tanpa bicara baik-baik. 

Beberapa warganet menduga, keputusan Kaesang meninggalkan Felicia karena dia punya tambatan hati yang baru. Yaitu Nadya Arifta, wanita yang sebenarnya juga dikenal Felicia. 

Melihat kisah asmaranya jadi bahan gunjingan, Kaesang akhirnya muncul. Dia bicara lewat sebuah video singkat dalam bentuk wawancara, yang menyebar, kemarin.

Sebenarnya, ia risih masalah pribadinya menjadi konsumsi publik. Namun, karena persoalan ini semakin rumit, bos Sang Pisang ini, akhirnya menceritakan secara singkat ihwal kejadiannya. Tapi, hanya singkat penjelasan yang disampaikan Kaesang.

“Jadi gini. Aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Jadi waktu itu juga, aku dimaki-maki. Tapi ya, yo wes lah. Aku diem aja,” tutur Kaesang, dalam video itu. 

Meilia juga sadar, curhatannya sudah bikin heboh. Lewat Instagram story di akun @meilia_lau, kemarin, Meilia berterima kasih atas dukungan warganet juga meminta maaf dengan kehebohan yang terjadi. 

“Saya ingin mengucapkan kepada semua netizen, baik lewat DM atau langsung di comment IG saya, yang penuh simpati dan terus mendukung secara moril, kepada kami dan keluarga besar kami. Apabila ada kata yang kurang mengena, saya mohon maaf kepada semua netizen. Karena masih banyak yang menanti kejelasannya. terima kasih (emoji),” tulis Meilia.

Sementara, di akun Instagram @mak_inpoh, Meilia menyatakan, jika dia tidak bermaksud menyerang pribadi keluarga Jokowi. “Saya bukan nyerang Pak Jokowi sebagai Presiden. Ini sebagai orang tua yang telah sama-sama saling mengenal. Kalau anaknya nggak bisa dicari pasti orang tuanya kita cari. Dan selama 1 bulan lebih semua akses telepon keluarganya ditutup, nggak dijawab Mak. Makanya, saya, saatnya upload. Karena ini sangat nggak etis. Sampai ibu, bapak, saudara-saudara kakak dan budenya juga nggak bisa dihubungi,” tulisnya.

 

Sampai tadi malam, warganet belum berhenti membicarakan putusnya cinta Kaesang-Felicia ini. Ada yang mendukung Kaesang, ada juga yang menyalahkan.

Yang mendukung salah satunya akun @bukanurusanIo. Menurutnya, meskipun Kaesang melakukan kesalahan, dan bikin kecewa pihak Felicia, tapi tidak etis jika ibu dan kakak-kakak Felicia terus-terus berteriak di medsos. “Mana dengan narasi menghina Nadya juga. Katanya dari kalangan orang terpandang, kok cara ngomongnya kayak orang nggak berpendidikan,” tulisnya.

Sedangkan yang menyalahkan Kaesang, salah satunya akun @TotaSinabariba. “Dari Kaesang-Felicia kita belajar, ternyata semua cowok sama aja,” tulisnya.

Akun @demiapasiik mencoba menerangkan, Kaesang sebenarnya sudah bicara baik-baik dengan Felicia untuk mengakhiri hubungan cinta mereka. “… Mas Kaesang udah bilang minta putus kok ke mantannya, tapi mantannya nggak mau,” tulisnya.

Ada juga yang membahas istilah ghosting, yang ramai seiring putusnya hubungan cinta Kaesang-Felicia. “Gara-gara Kaesang, aku jadi bikin kuliah 2 SKS tentang ghosting ke nyokap dan adek. Wow,” tulis @bananaberry___. [MEN]

]]> Dalam tiga hari terakhir, kandasnya kisah cinta Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue, ramai dipergunjingkan warganet. Penyebabnya, Meilia Lau, ibu dari Felicia Tissue, curhat di Instagram bahwa anaknya ditinggal oleh Kaesang begitu saja. Diperlakukan begitu oleh ibu mantan pacarnya itu, Kaesang tetap sabar. Putra bungsu Presiden Jokowi itu hanya bilang: Yo wis lah (ya sudah lah).

Kaesang dan Felicia sudah berpacaran selama 5 tahun. Menurut Meilia, Kaesang bahkan berjanji akan menikahi Felicia pada Desember 2020. Namun, janji itu tidak terlaksana. Malahan, pada Januari 2021, Kaesang menghilang. Felicia bahkan tidak bisa menghubungi Kaesang. Saking kesalnya, Meilia sampai membawa-bawa Presiden Jokowi dalam kisah cinta anaknya tersebut.

Curhatan Meilia membuat dunia maya heboh. Banyak akun membahas hubungan Kaesang-Felicia. Bukan hanya akun gosip, akun politik juga ikut membahas. Kemudian muncul istilah ghosting, sebutan bagi yang meninggalkan pasangan tanpa bicara baik-baik. 

Beberapa warganet menduga, keputusan Kaesang meninggalkan Felicia karena dia punya tambatan hati yang baru. Yaitu Nadya Arifta, wanita yang sebenarnya juga dikenal Felicia. 

Melihat kisah asmaranya jadi bahan gunjingan, Kaesang akhirnya muncul. Dia bicara lewat sebuah video singkat dalam bentuk wawancara, yang menyebar, kemarin.

Sebenarnya, ia risih masalah pribadinya menjadi konsumsi publik. Namun, karena persoalan ini semakin rumit, bos Sang Pisang ini, akhirnya menceritakan secara singkat ihwal kejadiannya. Tapi, hanya singkat penjelasan yang disampaikan Kaesang.

“Jadi gini. Aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Jadi waktu itu juga, aku dimaki-maki. Tapi ya, yo wes lah. Aku diem aja,” tutur Kaesang, dalam video itu. 

Meilia juga sadar, curhatannya sudah bikin heboh. Lewat Instagram story di akun @meilia_lau, kemarin, Meilia berterima kasih atas dukungan warganet juga meminta maaf dengan kehebohan yang terjadi. 

“Saya ingin mengucapkan kepada semua netizen, baik lewat DM atau langsung di comment IG saya, yang penuh simpati dan terus mendukung secara moril, kepada kami dan keluarga besar kami. Apabila ada kata yang kurang mengena, saya mohon maaf kepada semua netizen. Karena masih banyak yang menanti kejelasannya. terima kasih (emoji),” tulis Meilia.

Sementara, di akun Instagram @mak_inpoh, Meilia menyatakan, jika dia tidak bermaksud menyerang pribadi keluarga Jokowi. “Saya bukan nyerang Pak Jokowi sebagai Presiden. Ini sebagai orang tua yang telah sama-sama saling mengenal. Kalau anaknya nggak bisa dicari pasti orang tuanya kita cari. Dan selama 1 bulan lebih semua akses telepon keluarganya ditutup, nggak dijawab Mak. Makanya, saya, saatnya upload. Karena ini sangat nggak etis. Sampai ibu, bapak, saudara-saudara kakak dan budenya juga nggak bisa dihubungi,” tulisnya.

 

Sampai tadi malam, warganet belum berhenti membicarakan putusnya cinta Kaesang-Felicia ini. Ada yang mendukung Kaesang, ada juga yang menyalahkan.

Yang mendukung salah satunya akun @bukanurusanIo. Menurutnya, meskipun Kaesang melakukan kesalahan, dan bikin kecewa pihak Felicia, tapi tidak etis jika ibu dan kakak-kakak Felicia terus-terus berteriak di medsos. “Mana dengan narasi menghina Nadya juga. Katanya dari kalangan orang terpandang, kok cara ngomongnya kayak orang nggak berpendidikan,” tulisnya.

Sedangkan yang menyalahkan Kaesang, salah satunya akun @TotaSinabariba. “Dari Kaesang-Felicia kita belajar, ternyata semua cowok sama aja,” tulisnya.

Akun @demiapasiik mencoba menerangkan, Kaesang sebenarnya sudah bicara baik-baik dengan Felicia untuk mengakhiri hubungan cinta mereka. “… Mas Kaesang udah bilang minta putus kok ke mantannya, tapi mantannya nggak mau,” tulisnya.

Ada juga yang membahas istilah ghosting, yang ramai seiring putusnya hubungan cinta Kaesang-Felicia. “Gara-gara Kaesang, aku jadi bikin kuliah 2 SKS tentang ghosting ke nyokap dan adek. Wow,” tulis @bananaberry___. [MEN]
]]> . Sumber : Rakyat Merdeka RM.ID .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Categories