Kiki Amalia Dipinang Fans

Kiki Amalia akan kembali berumah tangga usai 10 tahun menjanda. Lelaki yang akan menikahinya seorang pengusaha batubara.

Lelaki itu bernama Agung Nu­graha. Acara lamaran bernuansa pink dan Bugis digelar di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hadir Ari Sigit selaku perwakilan pihak Agung, dan politisi Andi Alfian Mallarangeng dari pihak Kiki. Penyematan cincin dilakukan oleh ibunda masing-masing pasangan.

Alhamdulillah, aku minta do­anya karena baru dilamar sama A’a yang baru kukenal,” buka Kiki usai acara.

Pertemuan Kiki dan Agung cukup kilat. Mereka baru ber­temu 4 bulan dan berpacaran selama 2 bulan.

“Prosesnya kita dikenalin sama teman. Dari awal A’a juga penginnya cari calon istri ya,” imbuh janda kiper Markus Hori­son ini.

Apa yang bikin Kiki yakin? “Dia punya tanggung jawab dan mapan. Alhamdulillah iman dan akhlaknya luar biasa. Jadi pas dia nyatakan perasaan, Masya Allah,” jawab eks model majalah pria dewasa ini.

“Memang dia yang kutunggu selama ini,” tandasnya.

Ada pula cerita unik nan ro­mantis dari calon suami Kiki itu. Ternyata Agung itu fanboy-nya (fans yang terobsesi) Kiki. Ia ternyata sudah bertahun-tahun menunggu Kiki menjanda.

“Dia lihat aku di TV, terus aku nikah. Dia bilang gini, ‘Kiki Amalia nggak nikah sama gue aja sih’, begitu. Terus pas sekarang dekat sama aku, dia cerita. Dan ternyata dia nggak menikah sam­pai sekarang bertemu aku. Berarti Allah kabulkan doanya,” curhat artis Mas Suka Masukin Aja dan Tragedi Penerbangan 574 ini.

Cerita Kiki dibenarkan oleh Agung. “Iya betul dia idolaku. Dulu saat lihat dia nikah di TV, aku bilang begitu sama teman-teman. Akhirnya setelah dikenal­kan, ya aku tidak mau pacaran,” terang pria asal Kalimantan ini.

Saking kebelet ingin nikah, pernikahan rencananya akan digelar pada 26 November men­datang. Persis saat Kiki berulang tahun ke-41. “Insya Allah bulan depan. Ngebut nggak, tuh? Sat, set, kan? Nah, yang begini ini kaget, kan,” ucap Kiki diakhiri tawa. [MER]

]]> Kiki Amalia akan kembali berumah tangga usai 10 tahun menjanda. Lelaki yang akan menikahinya seorang pengusaha batubara.

Lelaki itu bernama Agung Nu­graha. Acara lamaran bernuansa pink dan Bugis digelar di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hadir Ari Sigit selaku perwakilan pihak Agung, dan politisi Andi Alfian Mallarangeng dari pihak Kiki. Penyematan cincin dilakukan oleh ibunda masing-masing pasangan.

“Alhamdulillah, aku minta do­anya karena baru dilamar sama A’a yang baru kukenal,” buka Kiki usai acara.

Pertemuan Kiki dan Agung cukup kilat. Mereka baru ber­temu 4 bulan dan berpacaran selama 2 bulan.

“Prosesnya kita dikenalin sama teman. Dari awal A’a juga penginnya cari calon istri ya,” imbuh janda kiper Markus Hori­son ini.

Apa yang bikin Kiki yakin? “Dia punya tanggung jawab dan mapan. Alhamdulillah iman dan akhlaknya luar biasa. Jadi pas dia nyatakan perasaan, Masya Allah,” jawab eks model majalah pria dewasa ini.

“Memang dia yang kutunggu selama ini,” tandasnya.

Ada pula cerita unik nan ro­mantis dari calon suami Kiki itu. Ternyata Agung itu fanboy-nya (fans yang terobsesi) Kiki. Ia ternyata sudah bertahun-tahun menunggu Kiki menjanda.

“Dia lihat aku di TV, terus aku nikah. Dia bilang gini, ‘Kiki Amalia nggak nikah sama gue aja sih’, begitu. Terus pas sekarang dekat sama aku, dia cerita. Dan ternyata dia nggak menikah sam­pai sekarang bertemu aku. Berarti Allah kabulkan doanya,” curhat artis Mas Suka Masukin Aja dan Tragedi Penerbangan 574 ini.

Cerita Kiki dibenarkan oleh Agung. “Iya betul dia idolaku. Dulu saat lihat dia nikah di TV, aku bilang begitu sama teman-teman. Akhirnya setelah dikenal­kan, ya aku tidak mau pacaran,” terang pria asal Kalimantan ini.

Saking kebelet ingin nikah, pernikahan rencananya akan digelar pada 26 November men­datang. Persis saat Kiki berulang tahun ke-41. “Insya Allah bulan depan. Ngebut nggak, tuh? Sat, set, kan? Nah, yang begini ini kaget, kan,” ucap Kiki diakhiri tawa. [MER]
]]> . Sumber : Rakyat Merdeka – RM.ID .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories