Kiki Amalia, Agung Janji Nggak KDRT

Kiki Amalia mengecek asal usul Agung Nugraha, calon suaminya. Janda ini mengaku bersedia dipinang karena keluarga pengusaha batubara tersebut tidak memiliki karakter keras.

Kiki telah dilamar Agung. Keduanya akan menikah pada 26 November mendatang. Kiki membeberkan alasannya yakin kembali menikah setelah 10 tahun menjanda.

“Aku sudah kasih tahu, Aa dah baca-baca berita, aku tuh pernah diapain gitu (korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga/KDRT). Tapi dia bilang, tidak akan melaku­kan hal tersebut,” ungkap Kiki.

Mantan model syur ini menya­takan akan meninggalkan Agung jika nanti melakukan kekerasan.

“Dari situ, ini orang (Agung) yakin,” sahut Kiki.

Artis Mas Suka Masukin Aja dan Tragedi Penerbangan 574 ini mengaku mempertimbang­kan latar belakang keluarga Agung sebelum mau dipinang.

“Aku lihat bibit bebet bobot keluarganya nggak ada yang seperti itu, nggak ada sifat keras. Apalagi aku takut banget sama KDRT,” terangnya.

Sebagai informasi, Kiki menikah dengan kiper Markus Horison di 2010 dan bercerai di 2012.

“Susah (sembuh dari hubungan toxic), apalagi aku kan, kalau inget mau nangis lagi, bener-bener luar biasa ke fisik,” ucap Kiki.

 

“Aku nggak pernah mau lapor karena merasa itu jalan hidup aku, takdir aku, pada saat itu,” sam­bungnya dengan suara bergetar.

Kiki mengaku tak bisa me­nahan kesedihan ketika ingat bagaimana dulu orang-orang justru menyalahkan dirinya.

“Di saat aku terpuruk, ng­gak pernah ngadu ke siapapun, malah aku yang dipikir salah,” lirih Kiki lalu menangis.

Alhasil, Kiki seolah disadar­kan untuk lebih mengutamakan kebahagiaan diri sendiri sebelum membahagiakan orang lain.

“Aku juga minta kesetiaan dan keikhlasan dari pasanganku,” tukas pesinetron Jodoh Wasiat Bapak ini.

Soal rencana pernikahan, Kiki ingin mengundang keluarga dan teman terdekat saja. “Resepsi di Jakarta, adat Sunda dan fitting bajunya minggu depan,” pung­kasnya. [TAR]

]]> Kiki Amalia mengecek asal usul Agung Nugraha, calon suaminya. Janda ini mengaku bersedia dipinang karena keluarga pengusaha batubara tersebut tidak memiliki karakter keras.

Kiki telah dilamar Agung. Keduanya akan menikah pada 26 November mendatang. Kiki membeberkan alasannya yakin kembali menikah setelah 10 tahun menjanda.

“Aku sudah kasih tahu, Aa dah baca-baca berita, aku tuh pernah diapain gitu (korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga/KDRT). Tapi dia bilang, tidak akan melaku­kan hal tersebut,” ungkap Kiki.

Mantan model syur ini menya­takan akan meninggalkan Agung jika nanti melakukan kekerasan.

“Dari situ, ini orang (Agung) yakin,” sahut Kiki.

Artis Mas Suka Masukin Aja dan Tragedi Penerbangan 574 ini mengaku mempertimbang­kan latar belakang keluarga Agung sebelum mau dipinang.

“Aku lihat bibit bebet bobot keluarganya nggak ada yang seperti itu, nggak ada sifat keras. Apalagi aku takut banget sama KDRT,” terangnya.

Sebagai informasi, Kiki menikah dengan kiper Markus Horison di 2010 dan bercerai di 2012.

“Susah (sembuh dari hubungan toxic), apalagi aku kan, kalau inget mau nangis lagi, bener-bener luar biasa ke fisik,” ucap Kiki.

 

“Aku nggak pernah mau lapor karena merasa itu jalan hidup aku, takdir aku, pada saat itu,” sam­bungnya dengan suara bergetar.

Kiki mengaku tak bisa me­nahan kesedihan ketika ingat bagaimana dulu orang-orang justru menyalahkan dirinya.

“Di saat aku terpuruk, ng­gak pernah ngadu ke siapapun, malah aku yang dipikir salah,” lirih Kiki lalu menangis.

Alhasil, Kiki seolah disadar­kan untuk lebih mengutamakan kebahagiaan diri sendiri sebelum membahagiakan orang lain.

“Aku juga minta kesetiaan dan keikhlasan dari pasanganku,” tukas pesinetron Jodoh Wasiat Bapak ini.

Soal rencana pernikahan, Kiki ingin mengundang keluarga dan teman terdekat saja. “Resepsi di Jakarta, adat Sunda dan fitting bajunya minggu depan,” pung­kasnya. [TAR]
]]> . Sumber : Rakyat Merdeka – RM.ID .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories