Awkarin Akurkan Dua Mantan

Karin joget ‘Koplo Pemersatu Bangsa’ bareng Sabian dan Gangga. Sempat diduga selingkuh, fans tetap berharap Sabian balikan lagi sama Karin.

Awkarin sempat dikira musuhan dengan Sabian Tama, anak mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, usai isu putus karena perselingkuhan.

Namun, Selebgram tajir ini segera menyangkal. Terbukti, Karin dan Sabian asyik nongkrong bareng. Tak cuma berdua, Karin juga mengajak mantan kekasihnya, Gangga Kusuma.

Dalam video, ketiganya asyik joget di satu ruangan. Karin tampak tertawa lepas kala menghabiskan waktu bersama Sabian dan Gangga.

“Koplo Pemersatu Bangsa (mantan),” canda cewek bertato ini. Sabian dan Gangga juga tampak akrab layaknya teman dekat.

“Gue yakin banget. Ini para mantan pada nyesel lepasin Karin yang baik banget,” puji fans.

“Emang paling enak kalau bisa akur lagi sama mantan,” seru yang lain. “Kaget bisa reuni gini,” timpal warganet.

Karin juga mengunggah video serupa di akun TikTok. Tak disangka, terdengar suara Sabian yang sempat membahas penyesalan.

“Gua udah belajar kok, dari gua bohong, gua kehilangan sesuatu yang sempurna,” seru Sabian yang disambut tawa Karin.

Di kolom komentar, Karin juga sempat bersuara. “Kalau di awal pendaftaran dong,” canda pemilik nama asli Karin Novilda ini.

Lantas, ada sebuah unggahan Instagram yang hanya memposting foto Karin dengan Sabian saja. Postingan memang diunggah dengan tujuan endorse, namun sepertinya warganet berharap mereka jadian lagi.

Sebelumnya, Karin sempat mengunggah video ‘Terima Kasih 2020’ dan menampilkan momen bersama Sabian. Walau akhirnya putus, dia tetap mengucap terima kasih kepada Sabian.

Padahal, Karin sempat mengaku sebagai korban tikung. Sabian lantas balik menyindir, meminta penjelasan dan bukti karena telah dituduh selingkuh. [NET/MER]

]]> Karin joget ‘Koplo Pemersatu Bangsa’ bareng Sabian dan Gangga. Sempat diduga selingkuh, fans tetap berharap Sabian balikan lagi sama Karin.

Awkarin sempat dikira musuhan dengan Sabian Tama, anak mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, usai isu putus karena perselingkuhan.

Namun, Selebgram tajir ini segera menyangkal. Terbukti, Karin dan Sabian asyik nongkrong bareng. Tak cuma berdua, Karin juga mengajak mantan kekasihnya, Gangga Kusuma.

Dalam video, ketiganya asyik joget di satu ruangan. Karin tampak tertawa lepas kala menghabiskan waktu bersama Sabian dan Gangga.

“Koplo Pemersatu Bangsa (mantan),” canda cewek bertato ini. Sabian dan Gangga juga tampak akrab layaknya teman dekat.

“Gue yakin banget. Ini para mantan pada nyesel lepasin Karin yang baik banget,” puji fans.

“Emang paling enak kalau bisa akur lagi sama mantan,” seru yang lain. “Kaget bisa reuni gini,” timpal warganet.

Karin juga mengunggah video serupa di akun TikTok. Tak disangka, terdengar suara Sabian yang sempat membahas penyesalan.

“Gua udah belajar kok, dari gua bohong, gua kehilangan sesuatu yang sempurna,” seru Sabian yang disambut tawa Karin.

Di kolom komentar, Karin juga sempat bersuara. “Kalau di awal pendaftaran dong,” canda pemilik nama asli Karin Novilda ini.

Lantas, ada sebuah unggahan Instagram yang hanya memposting foto Karin dengan Sabian saja. Postingan memang diunggah dengan tujuan endorse, namun sepertinya warganet berharap mereka jadian lagi.

Sebelumnya, Karin sempat mengunggah video ‘Terima Kasih 2020’ dan menampilkan momen bersama Sabian. Walau akhirnya putus, dia tetap mengucap terima kasih kepada Sabian.

Padahal, Karin sempat mengaku sebagai korban tikung. Sabian lantas balik menyindir, meminta penjelasan dan bukti karena telah dituduh selingkuh. [NET/MER]
]]> . Sumber : Rakyat Merdeka RMCO.ID .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Categories