Amanda Manopo, Geger Video Diduga Dielus Arya Saloka

Media sosial dihebohkan dengan video mesra diduga Amanda Manopo dan Arya Saloka. Di video itu, Arya mencium dan mengelus Amanda.

Di video itu, kedua bintang sinetron Ikatan Cinta itu nampak di dalam mobil. Arya lantas menyandarkan kepala di lengan Aman­da. Mantan kekasih Billy Syahputra itu pun merekam momen dengan tersenyum ke arah kamera.

Saat sadar Amanda tengah merekam video, Arya lang­sung manja dan mengecup tangan Amanda sambil mengelusnya.

“Perselingkuhan Arya Sa­loka Amanda Manopo,” de­mikian judul video tersebut.

Netizen langsung geger dengan video tersebut.

“Sinetron kalau berjilid pasti ujungnya ada yang main belakang,” sindir ne­tizen. “Gimana hatinya istri Arya. Cowok dan cewek ng­gak akan 100 persen hanya berteman,” sahut yang lain.

Beberapa menyayangkan jika video itu dibuat demi kepentingan promosi sinetron karena dianggap terlalu ber­lebihan. “Gimmick kok segitu­nya. Murahan,” seru netizen.

Video viral itu bikin akun Instagram istri Arya, Putri Anne dipenuhi komentar dukungan. “Semangat mbak. Kaget lihat di TikTok,” ucap fans.

“Walaupun itu video gim­mick nggak sepantasnya sampe nyium-nyium tangan sambil gelendotan gitu. Itu sudah di luar kata profe­sional,” sahut @eriin_nurin­dia. “Sakit banget kalau gue mama Anne.”

Sebelum video tersebut viral, Arya dan Amanda kerap kali mengomentari alur cerita Ikatan Cinta. Arya bahkan mengaku telah cabut dari sinetron yang memban­jirinya cuan itu.

Sementara itu, lewat twit-nya di akun @amandama­nopo, pemeran tokoh Andin mengeluhkan naskah sinetron Ikatan Cinta. “Stres banget loh baca script-nya. Bisa kena baby blues beneran nih,” tulis sang model. [TAR]

]]> Media sosial dihebohkan dengan video mesra diduga Amanda Manopo dan Arya Saloka. Di video itu, Arya mencium dan mengelus Amanda.

Di video itu, kedua bintang sinetron Ikatan Cinta itu nampak di dalam mobil. Arya lantas menyandarkan kepala di lengan Aman­da. Mantan kekasih Billy Syahputra itu pun merekam momen dengan tersenyum ke arah kamera.

Saat sadar Amanda tengah merekam video, Arya lang­sung manja dan mengecup tangan Amanda sambil mengelusnya.

“Perselingkuhan Arya Sa­loka Amanda Manopo,” de­mikian judul video tersebut.

Netizen langsung geger dengan video tersebut.

“Sinetron kalau berjilid pasti ujungnya ada yang main belakang,” sindir ne­tizen. “Gimana hatinya istri Arya. Cowok dan cewek ng­gak akan 100 persen hanya berteman,” sahut yang lain.

Beberapa menyayangkan jika video itu dibuat demi kepentingan promosi sinetron karena dianggap terlalu ber­lebihan. “Gimmick kok segitu­nya. Murahan,” seru netizen.

Video viral itu bikin akun Instagram istri Arya, Putri Anne dipenuhi komentar dukungan. “Semangat mbak. Kaget lihat di TikTok,” ucap fans.

“Walaupun itu video gim­mick nggak sepantasnya sampe nyium-nyium tangan sambil gelendotan gitu. Itu sudah di luar kata profe­sional,” sahut @eriin_nurin­dia. “Sakit banget kalau gue mama Anne.”

Sebelum video tersebut viral, Arya dan Amanda kerap kali mengomentari alur cerita Ikatan Cinta. Arya bahkan mengaku telah cabut dari sinetron yang memban­jirinya cuan itu.

Sementara itu, lewat twit-nya di akun @amandama­nopo, pemeran tokoh Andin mengeluhkan naskah sinetron Ikatan Cinta. “Stres banget loh baca script-nya. Bisa kena baby blues beneran nih,” tulis sang model. [TAR]
]]> . Sumber : Rakyat Merdeka – RM.ID .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Categories