Acting Bareng Tyo Pakusadewo Aghniny Haque Ngaku Deg degan

<p>Nama artis Aghniny Haque sudah malang melintang di beberapa judul film Indonesia karena <em>acting</em>-nya yang tak diragukan lagi.</p>

<p>Terbaru, Aghni&nbsp;telibat dalam film <em>Kajiman</em>: <em>Iblis</em> Terkejam Penagih Janji. Mendapat peran utama, Aghni harus beradu akting dengan aktor senior, Tyo Pakusadewo.</p>

<p>Awalnya, artis yang memulai karirnya di tahun 2018 ini&nbsp;mengaku sempat takut dan deg-degan berada dalam satu layar dengan Tyo.</p>

<p>&ldquo;Parah sih, sempet takut karena kayak &lsquo;aduh gimana ya kalau nanti aku nggak bisa akting di depan dia&rsquo;, khawatir kurang banget atau kurang bisa mancing buat om Tyo,&rdquo; terang Aghni dalam rilis yang diterima <em>RM</em>.<em>id</em>, Rabu (17/5).&nbsp;</p>

<p>Namun, rupanya kekhawatiran Aghni sirna kala Tyo sendiri justru yang mencairkan suasana ketika dirinya sedang gugup.</p>

<p>&ldquo;Tapi, om Tyo malah mencairkannya dengan bercandaan. Jadi, saat aku akting harus serius gitu, dibecandain sama dia,&rdquo; imbuhnya.</p>

<p>&ldquo;Om Tyo juga <em>humble</em> banget, dan itu yang memecah suasana dan bikin aku jadi nggak takut lagi sama Om Tyo,&rdquo; pungkasnya. ■</p> <p>Nama artis Aghniny Haque sudah malang melintang di beberapa judul film Indonesia karena <em>acting</em>-nya yang tak diragukan lagi.</p>

<p>Terbaru, Aghni&nbsp;telibat dalam film <em>Kajiman</em>: <em>Iblis</em> Terkejam Penagih Janji. Mendapat peran utama, Aghni harus beradu akting dengan aktor senior, Tyo Pakusadewo.</p>

<p>Awalnya, artis yang memulai karirnya di tahun 2018 ini&nbsp;mengaku sempat takut dan deg-degan berada dalam satu layar dengan Tyo.</p>

<p>&ldquo;Parah sih, sempet takut karena kayak &lsquo;aduh gimana ya kalau nanti aku nggak bisa akting di depan dia&rsquo;, khawatir kurang banget atau kurang bisa mancing buat om Tyo,&rdquo; terang Aghni dalam rilis yang diterima <em>RM</em>.<em>id</em>, Rabu (17/5).&nbsp;</p>

<p>Namun, rupanya kekhawatiran Aghni sirna kala Tyo sendiri justru yang mencairkan suasana ketika dirinya sedang gugup.</p>

<p>&ldquo;Tapi, om Tyo malah mencairkannya dengan bercandaan. Jadi, saat aku akting harus serius gitu, dibecandain sama dia,&rdquo; imbuhnya.</p>

<p>&ldquo;Om Tyo juga <em>humble</em> banget, dan itu yang memecah suasana dan bikin aku jadi nggak takut lagi sama Om Tyo,&rdquo; pungkasnya. ■</p> . Sumber : Berita Gosip Artis Terkini .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories